DPRD KOTA BATAM,  UPDATE BERITA

Anggota DPRD Batam Jalani Vaksinasi Covid-19 di RS Awal Bros

Wakil Ketua III DPRD Kota Batam, Ahmad Surya, menjalani proses cek kesehatan sebelum dilakukan Vaksinasi di RS Awal Bros, Batam. Jum’at (5/3). F : @Zhr/GoWestId

 

BATAM – Sebanyak 18 anggota DPRD Kota Batam menjalani Vaksinasi Covid-19 tahap I pada Jum’at (5/3) pagi tadi di RS Awal Bros, Batam.

Menurut Kabag Humas Sekretariat DPRD Batam, M Taufik, kegiatan vaksinasi ini merupakan kegiatan lanjutan dari kegiatan serupa yang digelar pada Kamis (4/3) kemarin.

“Hari Kamis kemarin sudah dilakukan Vaksinasi kepada 20 orang anggota, termasuk ketua DPRD. Sisanya akan divaksinasi sekarang, kurang lebih 18 orang, ” jelas Taufik saat mendampingi proses vaksinasi.

Pantauan di tempat Vaksinasi dilakukan, nampak sejumlah anggota DPRD yang tengah menjalani cek kesehatan dan proses penyuntikan serta Observasi pasca Vaksinasi.

Wakil Rakyat yang nampak terlihat di antaranya, Edward Brando, Sumali, Muhammad Rudi, Rohaizat, H Sahrul, Arlon Veristo, Sahat Tambunan, Safari Ramadhan dan Wakil Ketua III, Ahmad Surya.

“Alhamdulillah, saya sehat. Rasanya biasa saja, seperti disuntik biasa” ungkap Sumali, sesaat setelah dilakukan Vaksinasi.

Senada dengan Sumali, anggota DPRD dari Fraksi PAN, Edward Brando, mengungkapkan proses vaksinasi yang dijalani cukup normal dan ia berharap Vaksinasi Covid-19 ini bisa segera dilakukan untuk masyarakat umum.

“Biasa aja penyuntikannya, normal aja. Saya berharap masyarakat umum pun agar bisa dilakukan vaksinasi. Bila pemerintah butuh dukungan dana, kita dari legislatif siap untuk memberikan dukungan,” ungkap Edward.

Sementara itu Wakil Ketua III DPRD Batam, Ahmad Surya, mengungkapkan Vaksinasi Covid-19, merupakan program pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 yang perlu didukung oleh semua pihak.

“Ini program pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 yang patut kita dukung secara bersama. Tadi penyuntikanya biasa saja. Alhamdulillah, saya sehat, mangkanya bisa di Vaksin,” jelas Ahmad Surya.

Vaksinasi Covid-19 tahap I bagi anggota DPRD Kota Batam ini akan dilanjutkan kembali pada Vaksinasi tahap II yang direncanakan 15 hari ke depan. KD-gowest

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.