DPRD KOTA BATAM,  UPDATE BERITA

Legislator Batam Jalani Vaksinasi Tahap II

Sejumlah anggota DPRD Kota Batam menjalani Vaksinasi tahap II di Rumah Sakit (RS) Awal Bross, Jalan Gajah Mada, Baloi Indah, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau, Rabu (3/3/2021). F: Humas DPRD Batam

 

BATAM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam, jalani vaksinasi Covid-19 tahap II di Rumah Sakit (RS) Awal Bross, Jalan Gajah Mada, Baloi Indah, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau, Rabu (3/3/2021)

Kegiatan tersebut dimulai sekira pukul 09.00 WIB, dan dilakukan dengan empat tahap, setiap tahap terdaftar sembilan orang, dari keseluruhan anggota Dewan yang terdaftar untuk melakukan vaksinasi Covid-19 pada Rabu, 3 Februari 2021 sebanyak 36 orang.

Hal tersebut disampaikan oleh Renata salah satu tim medis yang melakukan vaksinasi kepada anggota Dewan.

 

Pantauan media di RS Awal Bross, sekira pukul 11.01 WIB hingga pukul 11.43 WIB, terlihat di meja 4, pencatatan dan observasi, anggota Dewan yang sudah melakukan vaksinasi sudah ada 23 orang.

Anggota Dewan yang akan melakukan vaksinasi terlebih dahulu harus melakukan pendaftaran di Meja 1, kemudian dilanjutkan dengan pengecekan dan tidak terdapat penyakit yang menghalangi vaksinasi di Meja 2 Skrining, barulah dilanjutkan dengan Vaksinasi di Meja 3, dan terakhir sebelum mereka diperbolehkan pulang, anggota Dewan diharuskan untuk melakukan Pencatatan dan Observasi berkisar kurang lebih 30 menit.

Capt Luther, salah satu anggota Dewan yang mengikuti vaksinasi Covid-19 mengatakan, bahwa saat ia menerima Vaksin dengan cara disuntik, ia tidak merasakan sakit.

“Ga ada rasa sakit, Selain itu pelayanannya juga bagus, untuk kawan-kawan yang belum melakukan vaksin untuk segeralah, dan untuk masyarakat saya harap juga akan segera dilakukan vaksinasi, dan jangan takut,” ujarnya

Di lokasi sama, Budi Mardianto menyampaikan hal serupa, agar anggota Dewan yang belum melakukan vaksinasi agar segera dilakukan, karena prosesnya cukup cepat dan tidak ada rasa sakit. KD-tribun

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.