DPRD KOTA BATAM,  UPDATE BERITA

Tingkatkan Profesionalitas dan Penguatan Peran Dewan, Anggota DPRD Batam Ikuti Bimtek

Ketua DPRD Kota Batam berfoto bersama para peserta Bimtek. (F: Ist)

 

JAKARTA – Sebanyak 38 Anggota DPRD Kota Batam mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) dengan tema “Penguatan Peran DPRD Terhadap Pengelolaan Keuangan dan Pembangunan Daerah”. 

 

Acara ini berlangsung di Novotel Hotel, Jakarta pada Kamis (8/4/2021), yang bekerjasama dengan Universitas Azzahra, Jakarta.

Pada acara pembukaan, Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, SH, MH mengucapkan terimakasih kepada pihak penyelenggara dan seluruh peserta, dan berharap agar giat ini dapat memberikan dampak positif bagi DPRD Kota Batam, baik secara personal maupun kelembagaan.

“Semoga bimtek ini dapat memberikan penambahan ilmu dalam upaya peningkatan profesionalitas, peran serta fungsi anggota legislatif khususnya Kota Batam. Biarpun agak terlambat, tapi tetap dapat kita laksanakan bersama,” papar Nuryanto.

 

Usai pembukaan bimtek, para anggota DPRD Kota Batam bersama narasumber serta unsur pimpinan lainnya menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto yang telah genap berusia 49 tahun. “Semoga panjang umur dan sehat selalu,” ungkap para peserta.

Bimtek tersebut dijadwalkan berlangsung tiga hari, mulai Rabu, 7 April hingga Sabtu, 10 April 2021. KD/r

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published.